Web Drama The Way I Hate You Subtitle Indonesia

Web Drama The Way I Hate You Subtitle Indonesia



Sinopsis Drama Korea The Way I Hate You



Bercerita tentang kisah cinta dari Oh Mi Ri. Oh Mi Ri adalah mahasiswa baru di perguruan tinggi, dia harus terjebak diantara cinta dan persahabatan.



Awalnya Oh Mi Ri tidak tau bahwa cowok yang di taksirnya Go Eun Tae adalah kekasih sahabatnya Da Som, Da Som sendiri tidak pernah bercerita bahwa dia sedang menjalin hubungan LDR dengan Go Eun Tae.



Saat tau bahwa Go Eun Tae adalah kekasih sahabatnya, apakah keputusan apa di ambil oleh Oh Mi Ri, memperjuangankan cintanya atau mempertahankan persahabatannya?



Disisi lain ada Han Dae Kang memiliki kepribadian dingin, namun Dia sebenarnya hangat dan peduli.



Detail


Special: How to Hate You


Native Title: 너를 싫어하는 방법


Also Known As: Method to Hate You , How I don’t Like You


Genres: Friendship, Romance, School, Youth, Drama


Episodes: 6


Aired: Apr 1, 2019 – Apr 2, 2019


Network: jTBC


Duration: 20 min.


Country: South Korea



Pemeran


Kim JeeIn as Oh MiRi


NCT‘s JaeMin as Han DaeGang


Lee JongWon as Go EunThae


Kim YooJin as Lee DaSom



Web Drama The Way I Hate You Sub Indo



Episode 1 [hardsubindo] : Openload | Mirror


Episode 2 [hardsubindo] : Openload | Mirror


Episode 3 [hardsubindo] : Openload | Mirror


Episode 4 [hardsubindo] : Openload | Mirror


Episode 5 [hardsubindo] : Openload | Mirror


Episode 6END [hardsubindo] : Openload | Mirror




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel